Nikmat Bersua Dengan Mu - Nur Musabikah



Apa yang disampaikan sebagian orang ketika ada saudara, kerabat atau teman berpergian? Oleh-oleh. Ya, mereka mengharapkan buah tangan untuk sekedar memanjakan lidah atau hati. Walaupun tidak berupa makanan mahal atau barang mewah.

Buku yang anda pegang ini adalah oleh-oleh dari salah satu alumni TKI HK. Bukan sebongkah emas yang ia gondol, bukan segepok dolar yang ia bawa, bukan pula sekoper pakaian bermerek dan cokelat. Tapi, sebungkus inspirasi yang ia selami selama hidup di negeri mayoritas nonmuslim.

Alhamdulilaah, 25 Februari nanti buku ini sudah ada di Gramedia. 
Kabar baiknya mulai hari ini, tanggal 10 sampai 24 Februari, saya buka PO. Keuntungannya? Teman-teman bisa mendapatkan harga spesial; - Beli 1: Rp 65.000 - Paket hemat (tiga buku): Rp 185.000
(Pengiriman dari Subang. Khusus Indramayu, Subang bisa ketemu langsung😁) Harga normal: Rp 74.800

Buku akan dikirim 25 Februari 2019

Jangan lupa hanya dua Minggu ya. Info lengkapnya bisa hubungi lewat WA 083820362105.

Tentang Penulis
Musabbiha el Abwa, nama pena dari Nur Musabikah. Lahir di Sumuradem, Sukra, Indramayu, tahun 90-an. 
Ia anak kedua dari tujuh bersaudara. Menghabiskan hampir setengah usianya untuk bekerja, pernah menjadi kasir minimarket, TKI HK dan sekarang buruh pabrik di Jawa Barat.

Baginya bekerja itu menuntut ilmu yang dibayar.

Suka membaca dari SD. Akhirnya ia ikut belajar menulis lewat online pada tahun 2016. Salah satu buku antologinya yang sudah terbit: Rahasiaku, buku yang ditulis bareng teman-teman Komunitas ODOP.

Boleh bersilaturahim di akun medsosnya:
FB: Musabbiha el Abwa
IG: @musabbihaabwa
.

#Penerbitquanta #nurmusabikah
#memoar #nulisajacommunity #nac #nacbatch2#nonfiksi #catatanperjalanan #tkihongkong #tki#NikamatnyaBersuadenganMu
Nikmat Bersua Dengan Mu - Nur Musabikah Nikmat Bersua Dengan Mu - Nur Musabikah Reviewed by MS Wijaya on Februari 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.